saras-nurlaeli.blogspot.com
saras-nurlaeli.blogspot.com
0
Posted by Unknown on 04.18
BIOGRAFI
nama saya saras nurlaeli, biasanya dipanggil saras . saya dilahirkan oleh ibu saya pada tanggal 27 juni 1995, di magelang ,aku mempunyai 2 saudara ,yang pertama kakak saya yang bernama witono kurnianto yang sekarang sekolah di semarang mengambil jurusan pelayaran . karena saya anak ke dua maka saya mempunyai adik yang bernama zakki miftakhul huda dia belum sekolah masih berumur 4 tahun ,
dulu pertama saya sekolah di tk pertiwi tempatnya di kalikuto . selama 2 tahun , setelah itu saya melanjutkan sekolah di sd selama 6 tahun kemudian melanjutkan ke MTSN GRABAG  selama 3 tahun , lalu sekarang ini saya melanjutkan ke SMA N 1 GRABAG.
                                                     

0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
Powered By Blogger

Copyright © 2009 Saras Nurlaeli All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.